Friday, June 5, 2015

Game Yang Hampir Dimiliki Oleh Setiap Pengguna Smartphone

Handphone, hampir setiap orang mempunyainya. Karena selain untuk berkomunikasi, Handphone juga banyak digunakan sebagai alat yang mempunyai berbagai macam nilai guna. Seperti pengganti Jam tangan, Kalkulator, Kompas, Catatan dan lain lain.
Dan banyak diantara kalian mungkin menggunakan Handphone yang terbaru, dan ber evolusi menjadi Smartphone, yang dilengkapi sistem Android. Apa sih Android itu? Pengertian Android adalah sistem operasi berbasis Linux yang dipergunakan sebagai pengelola sumber daya perangkat keras, baik untuk ponsel, smartphone dan juga PC tablet. 
Secara umum Android adalah platform yang terbuka (Open Source)  bagi para pengembang untuk menciptakan aplikasi mereka sendiri untuk digunakan oleh berbagai piranti bergerak.
Disamping itu Smartphone dapat digunakan sebagai alat hiburan dengan menginstall game yang sudah didownload atau didapat dari teman.

Diantara itu, game apa saja sih yang banyak dimainkan oleh pengguna Smartphone ini.
Berikut listnya :

1. Clash of Clans


Clash of Clans
Clash of Clans adalah permainan video game strategi freemium pada perangkat bergerak yang dikembangkan oleh Supercell, Sebuah perusahaan video game yang berbasis di Helsinki, Finlandia. Permainan ini dirilis untuk platform iOS pada 2 Agustus 2012. Clash of Clans merupakan sebuah game multiplayer online di mana pemain membangun komunitas, melatih pasukan, dan menyerang pemain lain untuk mendapatkan emas, elixir dan dark elexir, membangun pertahanan yang melindungi pemain dari serangan pemain lain, dan untuk melatih serta meningkatkan kemampuan maupun jumlah pasukan. Permainan ini juga dilengkapi kampanye pseudo di mana pemain harus menyerang serangkaian benteng desa milik goblin. 
Hampir setiap pengguna Smartphone meng install game ini terutama bagi kaum laki-laki. Bahkan sudah banyak yang mempunyai sebutan untuk seseorang yang hobi bermain game ini, yaitu "CLASHER". 

2. Let's Get Rich

Let's Get Rich
LINE Let's GET RICH merupakan sebuah game monopoly multiuser. Di dalam game ini, kamu bisa bertanding Monopoly dengan komputer atau dengan teman-temanmu.
Game ini cocok untuk segala umur, tinggal lempar dadumu dan kamu sudah siap untuk menjadi bagian dalam berkeliling dunia bersama Let's GET RICH. Selain itu, kamu juga dituntut untuk mengembangkan real estate di setiap kota yang kamu miliki. Tapi hati-hati, jangan sampai bangkrut ya.

3. Subway Surfers

Subway Surfers
Subway Surfers merupakan permainan melarikan diri dari kejaran polisi dan anjingnya karena merusak fasilitas umum dengan membuat graffiti di gerbong kereta. Permainan ini tak hanya menghindari tangkapan dari polisi tetapi juga harus menghindari tabrakan kereta. Esensi dari permainan ini mengumpulkan koin sebanyak-banyaknya ketika berlari menghindari polisi dan gerbong kereta, selain mengumpulkan koin juga ada beberapa kunci biru yang dapat diambil. Fungsi kunci biru adalah untuk melanjutkan permainan ketika sudah tertabrak objek.

4. Candy Crush

Candy Crush
Candy Crush Saga adalah permainan yang dirilis pada tanggal 12 April 2012 untuk Facebook, dan kemudian dirilis untuk telepon pintar pada tanggal 14 November 2012. Permainan ini dikembangkan oleh King. Pada Maret 2013, Candy Crush Saga mengalahkan FarmVille 2 sebagai permainan yang paling populer di Facebook, dengan rata-rata pengguna bulanan 46 juta. Candy Crush Sagaadalah pengembangan dari permainan Candy Crush.

5. Angry Bird

Angry Bird
Siapa yang tidak kenal dengan game yang satu ini. Game ini masuk dalam kategori game terbaik dan terpopuler, karena memilik grafis serta animasi yang sangat berkualitas. Tidak hanya itu saja, Angry Bird juga memiliki banyak penggemar. Buat yang belum punya, segera koleksi game ini, Gratiss.

6.  POU

POU
Game Pou ini merupakan salah satu game yang patut untuk anda coba diminggu ini, pada game ini pemain diharuskan merawat karakter lucu bernama Pou didalam permainan. Seperti memberi makan, memandikan dan mengajak bermain. Seiring itu, level anda akan bertambah dan mampu membuka fitur fitur yang terkunci dalam game ini.

Game ini sangat banyak dimiliki oleh pengguna Smartphone, sebenarnya masih banyak game yang populer di kalangan pengguna Smartphone tetapi yang sering dimainkan yaitu game tersebut. Mungkin dari cara bermainnya bisa dilihat, ketika pengguna Smartphone memiringkan Smartphonenya maka orang tersebut sedang memainkan game game tersebut.

No comments:

Post a Comment