Saturday, May 16, 2015

Black Squad Rilis Di Indonesia

Apa itu Game BlackSquad?

Black Squad merupakan game FPS online militer yang dikembangkan oleh NS Studio dan diterbitkan oleh Neowiz Games. Didukung oleh Unreal Engine 3, permainan fitur berbagai mode bermain dan pertempuran skala besar. Berbeda dengan game FPS yang ada, Black Squad akan menerobos dengan memamerkan tradisi menyenangkan pandangan - multi dan game cyber.


Baru baru ini kabar Black Squad akan rilis di PT.Kreon “GEMSCOOL” untuk infonya baca nih selembaran dibawah!!

"BlackSquad" yang menarik banyak perhatian Game Publisher di Asia, memilih Kreon sebagai Partner Service di Indonesia. "BlackSquad" memilih Indonesia dan Kreon sebagai Negara pertama di dunia untuk melakukan launching setelah belum lama memulai service-nya di Negara asalnya, Korea Selatan. Latar belakang keputusan ini adalah karena tingginya kemampuan Kreon yang sebelumnya mampu membuat Point Blank menjadi game FPS favorit di dunia. Point Blank menjadi game No.1 setelah Kreon melakukan service di Indonesia dan menjadi Game favorit di dunia, dan "BlackSquad" juga diprediksi akan menjalani rute yang serupa.


"BlackSquad" memakan waktu pengembangan selama 3 tahun dan biaya sebesar 20 Juta US DOLLAR, membuatnya menjadi Military FPS yang paling mendekati kesempurnaan diantara Online FPS lainnya. Tidak hanya itu, "BlackSquad" mendapatkan penilaian yang tinggi diantara user-user dan juga review dari Website Luar Negri sehingga mendapatkan Rating yang paling tinggi diantara FPS lainnya.


Tidak heran Publisher-Publisher ternama di Indonesia menunjukkan minat yang tinggi untuk mendapatkan lisensi Game ini, namun Kreon yang juga membuat Point Blank menjadi No.1 di Indonesia-lah yang berhasil mengambil hak lisensi dari "BlackSquad" di Indonesia. Terlebih lagi Kreon mempersiapkan Planning e-Sport terbesar di Indonesia untuk "BlackSquad" dan memperbaiki serta memperbesar skala Online Competition dan Clan System yang tidak dapat dirasakan pada FPS lainnya di Indonesia.


"BlackSquad" menggunakan Unreal Engine3 sehingga memiliki kualitas grafik yang sangat baik dan sound yang sangat nyata sehingga membuat user merasa sedang berada ditengah peperangan yang sesungguhnya. Senjata dirancang sedemikian rupa agar 100% sama dengan senjata-senjata asli, membuat Custom Clan Mark dan Sistem Online Clan Tournament didalam game yang sebelumnya tidak ada pada Point Blank, dan juga Mode Game yang familiar serta Mode Game eksklusif yang unik.


Hal ini, membuat "BlackSquad" sudah siap menjadi Game yang tepat untuk memuaskan User-User FPS di Indonesia, yang tentunya, tidak lama lagi akan diluncurkan di Indonesia.

Kreon menuturkan bahwa “Indonesia adalah salah satu Negara yang memiliki User-User FPS hebat bukan hanya di Asia namun di Seluruh dunia. Pada saat memilih FPS baru untuk Indonesia, 2 Faktor terpenting bagi kami adalah ‘Apakah Game tersebut dapat memberikan pengalaman bermain yang baik bagi User-User FPS Indonesia yang notabene memiliki level tinggi diantara User FPS Negara lain’,satu lagi adalah ‘Seberapa besar Developer Game tersebut dapat memberikan Support penuh bagi Indonesia dan seberapa penting pasar Indonesia bagi mereka’. "BlackSquad" adalah game yang tepat dengan kedua syarat tersebut, dan Kami yakin "BlackSquad" dapat menjadi generasi baru FPS sejuta umat di Indonesia” tutur Kreon.


Tanggal Launching "BlackSquad" di Indonesia masih belum diumumkan, namun sepertinya Kreon akan mengumumkan secara resmi kapan tanggal Launching "BlackSquad".

No comments:

Post a Comment