Thursday, May 21, 2015

Game Karya Anak Indonesia Terbaik

Tahu kah kalian, kalau game terbaik bukan hanya dibuat dinegara negara besar. Indonesia memiliki orang orang berbakat juga yang bisa membuat game dengan kualitas baik. Di antaranya :


5. Push The Box

Push The Box , game ini dibuat oleh Maximize Games .
Game ini memiliki grafis yang cukup baik , dan sangat menantang.
Sobat berperan sebagai babi yang harus menyelamatkan keluarganya .
Bila sobat pecinta game Puzzle , Game ini harus menjadi salah satu menu wajib bagi sobat !!

4. Icon Pop Quiz

 
Icon Pop Quiz ini dibuat oleh Alegrium .
di Game Karya Anak Bangsa Terbaik ini kita ditugaskan untuk menebak logo atau icon dari perusahaan atau tokoh tertentu .
Game ini sangat sukses memikat Gamers Indonesia dan Global !

3. Sage Fusion

Game Buatan Indonesia Terbaik nomor tiga adalah Sage Fusion ,
Sage Fusion dibuat oleh Developer Indonesia , Kidalang .
Kidalang beberapa bulan yang lalu memenangkan hadiah utama dari Tizen App Challenge untuk kategori Role Playing dan Strategy Sebesar $200.000 atau sekitar Rp 2.3 Milyar .
berlatar di dunia fantasi futuristik , Karakter Alvonse, Marlon, dan Vientiane kembali hadir dan menggunakan gadget modern mereka untuk menyerang bermacam rupa musuh, seperti mesin dan robot raksasa, sembari memecahkan berbagai teka-teki di sebuah planet masa depan yang bernama Kapistad .

2. Angkot The Game

Game Karya Anak Bangsa Terbaik kali ini datang dari Oray Studios , yaitu Angkot The Game .
Game keren yang wajib sobat coba , sobat berperan sebagai supir angkutan kota ( Angkot ) merasakan suka dan duka menjadi supir angkot , lalu mengumpulkan uang sebanyak-banyaknya untuk meningkatkan kemampuan angkot sobat . Game Asli Indonesia terbaik ini dapat sobat mainkan di PC .

1. Dread Out
Dread Out , game Survival Horor yang memberikan angin sejuk terhadap perindustrian game tanah air ini dibuat oleh Digital Happiness asal Bandung .
Game karya anak bangsa terbaik ini memang pantas menduduki peringkat pertama di dalam daftar ini , Grafis dan Tampilan yang sangat apik , hantu di Game ini adalah hantu asli tanah air juga , sebut saja pocong , kuntilanak , palasik .
Game ini sangat cocok bagi sobat pecinta game Horor!
Tokoh utama di Dread Out adalah Linda , Linda menggunakan menggunakan video digital dan smartphone untuk berinteraksi dengan mahluk mistis Indonesia .
  
Sebenarnya masih banyak lagi Game karya anak bangsa terbaik , Majapahit Online , Ghaib , Jurig Escape , Celestian Tales : Old North yang masih banyak untuk dijelaskan.

No comments:

Post a Comment